Sabtu, Mei 23, 2009

. Sabtu, Mei 23, 2009



Crazy Kart Online adalah game online terbaru di Indonesia dari publisher PT. Lyto Datarindo Fortuna. Saat ini Crazy Kart telah memasuki tahap Open Beta pada tanggal 8 Mei 2009.
Crazy Kart adalah game balap pertama di Indonesia yang dapat di mainkan secara bersama-sama (online). Crazy Kart menawarkan balapan yang ceria, lucu sehingga siapapun ingin balapan bersama.


Crazy Kart Online adalah game online terbaru di Indonesia dari publisher PT. Lyto Datarindo Fortuna. Saat ini Crazy Kart telah memasuki tahap Open Beta pada tanggal 8 Mei 2009.
Crazy Kart adalah game balap pertama di Indonesia yang dapat di mainkan secara bersama-sama (online). Crazy Kart menawarkan balapan yang ceria, lucu sehingga siapapun ingin balapan bersama.

Ditambah kendali mobil yang mudah sehingga seorang pemain dapat mengajak keluarga, teman atau bahkan tetangga mereka untuk balapan dengan penuh keceriaan.
Game yang telah dimainkan di lebih dari 6 negara ini ternyata juga menarik minat gamer di Indonesia. Pernyataan tersebut dibuktikan dari banyaknya gamer Indonesia yang berminat bergabung Crazy Kart. Walaupun Crazy Kart baru memasuki masa Open Beta pada tanggal 8 mei 2009 kemarin, ternyata Crazy Kart sudah dimainkan oleh lebih dari 200.000 gamer di Indonesia pada minggu pertamanya, suatu pencapaian yang mengagumkan melihat game ini baru saja memasuki masa Open Beta.

Crazy Kart bukan cuma balapan biasa. Seorang pemain membutuhkan teknik mengemudi seperti drift dan juga strategi dalam mengatur power-up. Banyak yang dapat dilakukan dalam Crazy Kart selain balapan penuh keceriaan dan kesenangan, seperti menghias mobil hingga dapat mengkoleksi berbagai macam mobil untuk berbagai macam peta atau untuk dipamerkan ke teman-teman.

Cara bermain Crazy Kart tidak berbeda seperti game online lainnya, dimana gamer diharuskan memilih salah satu dari beberapa avatar yang tersedia. Kemudian membuka sebuah ruangan bermain, dimana gamer dapat memilih salah satu dari beberapa mode permainan, seperti balapan antar tim dan sebagainya. Setelah itu, gamer memilih salah satu dari berbagai rute balapan yang disediakan. Jika sudah selesai, gamer tinggal menunggu pemain lain di Lobby. Jika semua pemain sudah terkumpul dan siap, maka balapan pun segera dimulai.

Game online balap ini menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dapat dipilih. Pada game tersebut terdapat banyak kendaraan-kendaraan unik yang dapat dipergunakan. Nantinya mobil-mobil tersebut juga bisa di warnai sesuai dengan warna kesukaan serta juga dapat dimodifikasi dengan berbagai macam aksesoris yang menarik.
Untuk rute balapannya tersedia hingga puluhan rute yang didesain dengan menarik dan menantang serta memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Lokasi rute balapan kebanyakan diambil dari dunia fantasi yang seru dan menegangkan.

Sewaktu balapan, seorang pemain bisa mendapatkan item-item rahasia yang tersebar di sepanjang rute balapan. Mulai dari item yang berfungsi mendukung mobil, seperti tabung Nitro, yang dapat mempercepat laju mobilmu hingga item yang dapat menjahili atau mencurangi mobil lawan. Seperti kulit pisang yang dilempar ke tengah lintasan, supaya saat lawan melewatinya akan tergelincir ke tepi lintasan. Item-item tersebut sungguh membawa pengaruh besar dalam memenangkan balapan. Dengan penerapan taktik dan strategi yang tepat dalam mengunakan item - item tersebut merupakan kunci utama dalam memenangkan balapan di game ini.
Crazy Kart secara resmi dapat diakses di www.crazykart.web.id . Di situs tersebut para pemain dapat mencari informasi-informasi yang terbaru seputar Crazy Kart, seperti item-item baru, event Crazy Kart di dalam game, maupun jadwal event warnet.

0 komentar:

Posting Komentar

 

World Time